Uncategorized

PJ KETUA TP PKK KAB HSS TURUT SERAHKAN BANSOS UNTUK HAPUS KEMISKINAN EKSTRIM

Sebagai upaya penanggulangan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE mendampingi Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Insentif Fiskal Kategori Penghapusan Kemiskinan Ekstrem tahun anggaran 2023, Selasa (29/11).
Bertempat di Aula Kantor Dinas Sosial Kab HSS, bansos Insentif Fiskal ini diarahkan kepada 111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan tujuan memberikan bantuan langsung untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan. Langkah ini sejalan dengan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Pada acara ini, Pj Ketua TP PKK Kab HSS turut serta menyerahkan Bansos Penyandang Disabilitas dan menyaksikan momen launching armada bansos Beras Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) oleh Pj Bupati H. Hermansyah.
Kedua program ini merupakan langkah strategis pemerintah daerah dalam mengatasi tantangan kemiskinan ekstrim di tingkat lokal dan diharapkan dapat memberikan dampak positif serta
kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSS.
(Kominfo-HSS/MM/29112023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *