Uncategorized

RUMAH SAKIT DAHA SEJAHTERA BERHASIL MENJADI JUARA 1 TURNAMEN FUTSAL ANTAR SKPD SE KAB.HSS.

Aksi seru dan menegangkan terjadi di Laga Final Turnamen Futsal Antar SKPD se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) yang berlangsung di Lapangan Futsal Family, dimana laga tersebut merupakan laga tanding antar tim futsal Rumah Sakit Umum Daerah Hasan Basri (RSUD HB) yang berhadapan dengan tim futsal Rumah Sakit Daha Sejahtera (RSDS).

Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke 52 dan memperingati HUT Kab. HSS ke 73, senin, (27/11/2023).
Tim futsal RS Daha Sejahtera tampil perkasa dan mengalahkan tim futsal RSUD HB dengan skor telak 3-2. Dengan kemenangan ini, tim futsal RS Daha Sejahtera berhasil meraih gelar juara I turnamen futsal HUT Korpri ke-52.

Mahri selaku Panitia Penyelenggara mengaku bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini, adapun untuk juara 3 adalah BKPSDM dan Disporapar Kab. HSS.
“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada tim yang sudah berpartisipasi di event ini dalam rangka memeriahkan HUT Korpri dan HUT Kab. HSS ke 73. Kami berharap agar kedepan kegiatan ini tetap di laksanakan tentunya dengan tim-tim yang lebih mantap,” ucapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *