Uncategorized

SEMARAK POUNDFIT HSS MENGAJAK KAUM PEREMPUAN BERSEMANGAT BEROLAHRAGA DALAM PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menyelenggarakan kegiatan olahraga Poundfit. Acara ini diadakan pada Sabtu (25/11) di Lapangan Lambung Mangkurat.

Kadisporapar HSS Heri Utomo mengatakan Kegiatan Poundfit tersebut tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan momen bersejarah Kabupaten HSS, tetapi juga untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, menumbuhkan rasa kebersamaan, serta menjalin silaturahim antar warga.

PJ Ketua PKK Kabupaten HSS, Hj. Rusnawati Hermansyah, dengan penuh semangat dan keceriaan, juga turut hadir dan mengikuti olahraga Poundfit bersama masyarakat.
Olahraga Poundfit yang dilaksanakan diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengajak kaum perempuan agar lebih semangat berolahraga dan sadar akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi kaum perempuan.
Melalui gerakan-gerakan Poundfit yang dinamis dan energetik, diharapkan peserta merasakan manfaat kesehatan dan kebugaran secara menyeluruh.
Dengan semangat kebersamaan dan antusiasme masyarakat, kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten, tetapi juga sebagai inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran melalui gaya hidup aktif dan sehat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *