Uncategorized

LOMBA FASHION SHOW FAMILY : RANGKUL BUDAYA DAN TINGKATKAN NILAI – NILAI ISLAMI DI BUMI RAKAT MUFAKAT.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-73 Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Hulu Sungai Selatan, Bidang Kebudayaan, dengan bangga mengadakan kegiatan yang penuh warna, yakni lomba Fashion Show Family. Acara ini dibuka secara resmi oleh PJ Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah M.M.

Lomba yang diselenggarakan ini bertujuan untuk memberikan ruang ekspresi dalam mempererat silaturahmi antar pemimpin dan pelaksana daerah, serta menanamkan nilai pendidikan berkarakter budaya Islam.
Peserta yang mengikuti lomba Fashion Show Family berasal dari berbagai instansi pemerintahan, BUMN, dan BUMD. Setiap peserta terdiri dari sepasang suami istri beserta anak.
Tema yang diusung dalam lomba Fashion Show Family kali ini adalah “Mengantar Anak Khataman Al-Qur’an”. Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam mendorong pembinaan anak-anak yang menghafal dan menyelesaikan bacaan Al-Qur’an.

Melalui lomba ini, diharapkan dapat memperkokoh hubungan harmonis antara keluarga, serta mengapresiasi kebersamaan dalam memupuk nilai-nilai keislaman yang berharga.
Dengan adanya kegiatan lomba Fashion Show Family ini, diharap juga akan semakin banyak masyarakat yang menyadari pentingnya menjaga dan menghargai budaya serta kearifan lokal yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Partisipasi aktif dari para peserta menjadi indikasi semangat dan keinginan kuat untuk merangkul budaya dan nilai-nilai Islami yang tumbuh di Bumi Rakat Mufakat.
Semoga semangat menggapai prestasi dan memupuk nilai budaya islam terus tumbuh dan berkembang di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *