Uncategorized

GELAR PANGAN MURAH TOKO TANI INDONESIA (TTI) DI DESA SAMUDA KEC. DAHA SELATAN

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) pada putaran ke-79 dari rencana 86 Rencana titik lokasi pelaksanaan kegiatan selama Tahun 2023, hadir di Desa Samuda Kec. Daha Selatan. Selasa (21/11/2023)

Dengan bekerjasama dengan Perum Bulog Wilayah Barabai, Gelar Pangan Murah (GPM) Toko Tani Indonesia (TTI) kembali hadir melayani masyarat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok rumah tangganya dengan harga yang relatif lebih murah dari harga pasar guna mewujudkan stabilisasi pasokan dan harga pangan serta penanganan inflasi daerah.

Masyarakat Desa Samuda mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Dinas Ketahanan Pangan, karena dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat merasa sangat terbantu.
Harapannya kegiatan ini bisa di jadwalkan kembali dan terus berlanjut untuk masa yg akan datang, masyarakat sangat antusias dalam berbelanja bahan pangan pokok. adapun barang yang banyak diminati masyarakat seperti Beras SPHP (Thailand), Beras Organik BumDes Bakti Gambah Dalam Barat, gula pasir, minyak goreng, bawang merah, bawang putih, telor ayam, garam dan pangan lainnya dengan harga relalif lebih murah dari pasar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *