Uncategorized

BERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA KEPADA MASYARAKAT, PEMKAB HSS RAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023

Sebagai bentuk penerapan reformasi birokrasi berdampak, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia (RI) telah melakukan berbagai kegiatan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik serta Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik, untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Indonesia.
Selaras dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) telah berkomitmen menerapkan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat Bumi Rakat Mufakat. Jalannya pelayanan publik yang berkualitas di Kabupaten HSS terbukti dengan diraihnya Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 Kategori Prima, yang diserahkan oleh Menteri Pan-RB RI Abdullah Azwar Anas, M.Si, dan diterima langsung oleh Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, pada Kegiatan Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 yang dirangkai dengan Peresmian Bersama Mall Pelayanan Publik (MPP) serta Peluncuran Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional (JIPPNAS), bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Diraihnya prestasi membanggakan tersebut, tentu tidak terlepas dari kinerja maksimal yang telah diberikan Aparatur Sipil Negara Kabupaten HSS dan peran berbagai pihak yang telah memberikan dukungan. Berangkat dari keinginan untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Pemkab HSS tak henti menyerap aspirasi masyarakat, mempelajari opini yang beredar di masyarakat, menerima berbagai pengaduan dan evaluasi dari berbagai pihak sehingga dapat terus mencari solusi dan memperbaiki kinerja dalam menjalankan pelayanan publik yang terbaik, termudah dan tercepat kepada seluruh masyarakat Kabupaten HSS.

Saat diwawancarai awak media, Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bersinergi menerapkan pelayanan publik yang berkualitas di Kabupaten HSS.
“Tentu ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi kita semua, berkat kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh pihak yang telah memberikan pelayanan publik yang prima kepada selurus masyarakat Kabupaten HSS, akhirnya kita mampu meraih penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 dengan Kategori Prima”, ucapnya.
Lebih lanjut Pj. Bupati HSS berharap dengan diraihnya penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 ini mampu menjadi motivasi bagi Pemkab HSS dalam terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Bumi Rakat Mufakat.
“Kita akan terus tingkatkan lagi kualitas pelayanan publik di Kabupaten HSS, dan tentu kita juga akan menunjangnya dengan sistem digitalisasi yang canggih, sehingga kualitas yang sudah sangat baik ini, mampu terus meningkat dan memberikan manfaat bagi masyarakat”, harapnya.
Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati HSS turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten HSS Drs. Efran, M.AP, dan Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten HSS M.Taufiqurrahman, SSTP,M.Si.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *