Uncategorized

BERKAH PENDIDIKAN: PJ. BUPATI HSS SERAHKAN BANTUAN UNTUK 9 TARUNA/TARUNI STTD BEKASI DARI KABUPATEN HSS

Senin, (20/11) Bertempat di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Pj. Bupati HSS serahkan bantuan kepada Taruna/Taruni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi yang berasal dari Kab. HSS. Acara tersebut diselenggarakan di hadapan keluarga Taruna yang turut hadir untuk menerima bantuan yang disalurkan langsung oleh Pj. Bupati.

Inisiatif penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian terhadap anak-anak Kabupaten HSS yang menempuh pendidikan di STTD Bekasi. Sebanyak sembilan Taruna/Taruni dari Kabupaten HSS menerima bantuan sebesar 3 juta rupiah yang masing-masingnya diterima oleh perwakilan dari pihak keluarga.
Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban finansial keluarga Taruna dan membantu mereka dalam mengejar cita-cita di dunia pendidikan. Pj. Bupati HSS menyampaikan terima kasih kepada para Taruna/Taruni atas dedikasi dan semangat belajar mereka, serta berharap bantuan ini dapat memberikan berkah bagi perkembangan dan keberlanjutan pendidikan para Taruna. “Semoga ke depannya, para Taruna/Taruni ini dapat menjadi insan yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif bagi daerah,” ucap Pj. Bupati HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *