Uncategorized

PJ BUPATI HSS SAKSIKAN FINAL SEPAKBOLA U-40 PAMAN BIRIN CUP 2023, KECAMATAN TELAGA LANGSAT VS KECAMATAN DAHA SELATAN

Pertandingan Final Olahraga Sepakbola Legend U-40 Paman Birin Cup 2023 menjadi ajang puncak yang penuh ketegangan dan kegembiraan di Stadion 2 Desember Kandangan.
Dua kecamatan, Telaga Langsat dan Daha Selatan, bersaing sengit untuk meraih gelar juara dalam festival olahraga yang digelar Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk memeriahkan semangat olahraga di daerah ini.

Semarak kejuaraan semakin meriah saat Penjabat (Pj) Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM didampingi Pj Ketua TP PKK Kab HSS Hj. Rusnawati Hermansyah, SE hadir untuk menyaksikan secara langsung pertandingan final Paman Birin Cup 2023.
Pertandingan dimulai dengan kedua tim menampilkan permainan yang penuh strategi dan skill. Kecamatan Daha Selatan unggul lebih dulu, tetapi Kecamatan Telaga Langsat tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan skor, membawa pertandingan ke adu penalti setelah skor imbang hingga akhir waktu normal.
Final ini memunculkan ketegangan hingga menit akhir, dengan Kecamatan Telaga Langsat keluar sebagai juara setelah mengalahkan Kecamatan Daha Selatan melalui adu penalti dengan skor 5-4. Suasana meriah dan sorak sorai suporter memenuhi stadion saat wasit meniup peluit akhir.
Ditemui seusai acara, Pj Bupati H. Hermansyah mengungkapkan rasa bahagianya setelah melihat pertandingan yang sangat bermutu dengan semangat sportivitas yang luar biasa antar Kecamatan.
“Tentu harapannya adalah kejuaraan ini akan kita lanjutkan di tahun akan dating, ternyata animo masyarakat Kab HSS khususnya yang 40-an ini luar biasa,” katanya.
Pj Bupati HSS yang menutup Pertandingan Final Olahraga Sepakbola Legend U-40 Paman Birin Cup 2023 juga melakukan pengalungan medali dan penyerahan piala kepada para pemenang pertandingan hari ini.
Turut hadir pada kegiatan ini Forkopimda, Kabid Pembudayaan Dispora Kalsel, Kapala Disporapar Kab HSS, dan Ketua Umum KONI Kab HSS.
(Kominfo-HSS/MM/19112023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *