Uncategorized

SILATURAHMI KE KECAMATAN SUNGAI RAYA, PJ BUPATI : TERUS TINGKATKAN DAN BERGERAK DALAM PELAYANAN KE MASYARAKAT UNTUK KESEJAHTERAAN

Penjabat Bupati (Pj) Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM kembali lakukan silaturahmi bersama Pemerintah Kecamatan dan Desa, kali ini dilaksanakan di Kecamatan Sungai Raya. Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. HSS, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas PUPR, Perwakilan OPD terkait, Camat Sungai Raya bersama jajaran pemerintah kecamatan, Forkopimcam, Kepala Desa seKec. Sungai Raya dan perangkat desa seKec. Sungai Raya.
Sama seperti kecamatan sebelumnya, kegiatan ini bertujuan untuk terus memperkuat sinergi dan komunikasi yang efektif antara Pemerintah Kabupaten HSS dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa dalam hal visi pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati HSS H. Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berhadir pada silaturahmi ini. Beliau juga menekankan pentingnya peran pemerintah kecamatan dan desa dalam mewujudkan visi pembangunan daerah yang lebih baik karena ini ujung tombaknya pelayanan.
Disampaikan pula silaturahmi ini dalam rangka memastikan keberlangsungan gerak pembangunan dan pelayanan pemerintahan di seluruh kecamatan. “Lebih dari itu juga untuk mendengarkan kalau ada masukan, saran dan usulan yang bisa kami jadikan acuan untuk menyusun RKPD di tahun mendatang”,tuturnya.
Beliau juga berharap agar pelayanan kepada masyarakat terus di tingkatkan dan bergerak bersama untuk kesejahteraan masyarakat HSS.
Pj. Bupati HSS juga menyampaikan bahwa pada tahun ini dimana kita sudah memasuki tahun pemilu serentak, “kami selaku Pemerintah Kabupaten berharap nantinya Pemilu Serentak bisa berjalan lancar, “kepada perangkat Kecamatan dan Desa untuk tetap terus bersifat Netral”, himbau Pj. Bupati pada kesempatan itu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *