Uncategorized

PJ. KETUA TP. PKK KAB. HSS : PELAKSANAAN BAZAR PANGAN MURAH MEMBERIKAN MANFAAT NYATA BAGI MASYARAKAT.

Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS), Hj. Rusnawati Hermansyah SE, beserta jajaran TP. PKK Kab. HSS, melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan Bazar Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten HSS. Acara ini berlangsung di halaman Mesjid Jami Iberahim Nagara, senin (30/10).

Adapun Bazar Pangan Murah terdiri dari stand Dinas Pertanian. Disnaker KUKM dan perindustrian, dan Dinas Ketahanan Pangan.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sekaligus memastikan ketersediaan pangan yang terjangkau bagi masyarakat.
Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS, Hj. Rusnawati Hermansyah, menyatakan, pihaknya sangat mendukung upaya Pemerintah Kabupaten HSS dalam menjaga stabilitas harga pangan, sehingga masyarakat dapat mengakses kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat Kabupaten HSS dalam menghadapi tantangan ekonomi terkait harga pangan.
Kepala Dinas Perdagangan Sudiono S.T mengatakan Pemerintah Kabupaten HSS terus berkomitmen untuk memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan terjangkau bagi seluruh warganya.
Bazar Pangan Murah ini merupakan program Pemerintah Kabupaten HSS dalam mengatasi permasalahan kenaikan harga pangan dan kebutuhan pokok, serta bertujuan untuk mengendalikan inflasi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *