Uncategorized

SEKDA HADIRI SUBUH BERKAH DI MASJID JAM’IYYATUL FAIZIN DESA TAWIA

Jum’at subuh (27/10/23), Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP menghadiri kegiatan Subuh Berkah yamg dilaksanakan oleh Dewan Masjid Indoneaia (DMI) Kab HSS bertempat di Masjid Jam’iyyatul Faizin, Desa Tawia Kecamatan Angkinang.

Acara tersebut dilaksanakan oleh DMI Kab HSS yang didukung penuh Pemerintah Kab HSS dalam rangka upaya untuk menggairahkan dan mendorong masyarakat guna memakmurkan Masjid khususnya Masjid yang berada di lintasan jalan dan masjid yang dinilai rawan jamaah.
Turut berhadir pada acara tersebut, para Alim Ulama, Guru Agama, Ketua MUI Kab HSS, Ketua DMI Kab HSS, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kab HSS, Sekcam Angkinang beserta warga sekitar Masjid Desa Tawia.

Dalam sambutannya Sekda Kab HSS menyampaikan permohonan maaf dari Pj. Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM yang pada kesempatan ini tidak bisa berhadir karena pada waktu yang bersamaan masih ada kegiatan di luar Kabupaten.
Sekda Kab HSS juga menghimbau warga Kecamatan Angkinang agar bisa terus mendukung Pj Bupati HSS dalam pelaksanaan tugasnya terutama menjelang Pemilikada, guna menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif di tengah masyarakat.

Selepas sholat subuh berjamaah, di lakukan penyerahan paket kebersihan oleh Sekda Kab HSS kepada Panitia Masjid Jam’iyatul Faizin dan dilanjutkan denga mendengarkan tausyiah agama atau siraman rohani yang kali ini disampaikan oleh Ustadz H.Washil Baru,Lc dengan mengangkat tema tentang faedah keutamaan sholat berjamaah.
Sumber : Prokopim Setda Hss

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *