Uncategorized

PJ BUPATI HSS : E-PURCHASING ADALAH LANGKAH INOVATIF SERTA BUKTI KOMITMEN TERHADAP TRANSPARANSI DAN KEADILAN

“e-Purchasing penggunaan E-Katalog bidang Konstruksi merupakan sebuah langkah inovatif untuk meningkatkan proses pengadaan produk barang/jasa oleh pemerintah dengan mengimplementasikan teknologi elektronik, hal ini diharapkan akan membawa efisiensi dan transparansi yang lebih besar dalam pengadaan produk barang/jasa bidang konstruksi”, itulah yang disampaikan PJ Bupati HSS H. Hermansyah M.M dengan penuh semangat saat membuka acara sosialisasi mengenai e-Purchasing, Jum’at (27/10) di Kandangan.

PJ Bupati HSS juga menyambut positif dengan diadakannya sosialisasi ini dan berharap agar semua peserta yang hadir dapat memahami mekanisme e-Purchasing penggunaan E-Katalog bidang Konstruksi tersebut sehingga dapat mengaplikasikannya secara efektif.
“Penggunaan E-Purchasing bukan hanya soal tegnologi tetapi juga sebuah komitmen terhadap transparansi dan keadilan sehingga setiap penyedia barang dan jasa memiliki peluang yang sama untuk berpartisipasi”, ungkap PJ Bupati HSS.
Selain itu, PJ Bupati H. Hermansyah M.M menyampaikan harapannya bahwa melalui penggunaan e-Purchasing, proses pengadaan produk barang/jasa bidang Konstruksi akan menjadi lebih efisien, lebih transparan, dan lebih mudah diakses oleh semua pihak yang terlibat serta juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Ini juga adalah sebuah langkah maju yang kita laksanakan untuk juga dapat memajukan pengusaha lokal kita sehingga mereka bisa ikut berpartisipasi dalam rangka mengelola kegiatan pembangunan di Kab. HSS”, ungkap PJ Bupati HSS.
Kepala Dinas PU HSS Teddy Sutedjo, MT mengatakan sosialisasi ini dilaksanakan agar para kontraktor/pengusaha lokal Kab. HSS mengerti dan bisa membuka toko di etalase E-Katalog Prov. Kalsel.
“Pendaftaran E-Katalog bidang Konstruksi di portal Prov. Kalsel ini sepenuhnya gratis dan yang terpenting perusahaan sudah terdaftar di LPSE serta pendaftarannya nanti juga akan dibimbing oleh PBJ Kalsel”, ungkap Kepala Dinas PU HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *