Uncategorized

PJ. KETUA TP. PKK BESERTA JAJARAN SAMBANGI KECAMATAN PADANG BATUNG LAKUKAN PEMBINAAN DAN SILATURAHMI

Dalam upaya untuk memperkuat koneksi antara Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP. PKK Kab. HSS) dan TP. PKK Kecamatan Padang Batung, Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS Hj. Rusnawati didampingi Ketua I TP. PKK Kab. HSS Hj. Elyani Yustika beserta pengurus melaksanakan kegiatan pembinaan dan silaturahmi di Kecamatan Padang Batung, Rabu (25/10).

Kedatangan rombongan TP. PKK Kab. HSS di Kecamatan Padang Batung disambut hangat oleh Plt. Camat Padang Batung Ahmad Busairi, S.STP dan Plt. Ketua TP. PKK Kecamatan Padang Batung Arini Puteri beserta jajaran pengurus TP. PKK kecamatan dan desa wilayah Padang Batung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TP. PKK Kab. HSS dan TP. PKK Kecamatan dan Desa di Padang Batung. Selama pertemuan ini, Hj. Rusnawati memperkenalkan diri sebagai Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS.
Dirinya juga melakukan pembinaan tentang program-program PKK yang sedang berjalan dan menjelaskan pentingnya peran PKK dalam pemberdayaan keluarga. Ini diharapkan akan mendorong kerjasama yang lebih erat dan partisipasi aktif dari PKK tingkat kecamatan dan desa dalam melaksanakan program-program yang mendukung kesejahteraan keluarga.
(Kominfo-HSS/Agtf/25102023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *