Uncategorized

TERIMA SILATURAHMI DAN AUDIENSI: PJ. BUPATI DOAKAN TERBAIK UNTUK KARANG TARUNA KAB. HSS DI AJANG KEMAH KARYA BAKTI WISATA KE 34

Bertempat diruang kerjanya, Penjabat Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM menerima audiensi Jajaran Kerukunan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) dan Karang Taruna Kab. HSS, Senin (23/10).
Pada audiensi tersebut, dipimpin langsung Ketua Kerukunan BPK Kab. HSS Ronaldy Prana Putra, S.STP, M. Si, yang juga selaku Ketua Karang Taruna Kab. HSS, adapun dalam kesempatan itu sekaligus silaturahmi dan melaporkan kegiatan Karang Taruna Kabupaten dan Desa akan mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna ke 34 se Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan baik itu, Pj. Bupati HSS H. Hermansyah menyerahkan bantuan dana untuk kontingen HSS sebesar Rp. 64.500.000 dalam rangka mengikuti Kemah Karya Bakti Karang Taruna ke 34 di Kabupaten Kotabaru nanti.
Setelah selesai audiensi, saat dikonfirmasi Bapak Ronaldy Prana Putra mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan Pj Bupati Hulu Sungai Selatan, “baik Kerukunan Barisan Pemadam Kebakaran dan Karang Taruna Kabupaten Hulu Sungai Selatan”,tambahnya.
“hari ini dalam rangka silaturahmi, di mana kedua organisasi ini juga banyak mendapatkan dukungan dan siap mendukung seluruh kegiatan pemerintah daerah dalam hal bentuk apapun”,ungkapnya.

Dikatakan pula, hari ini juga kami menyampaikan laporan bahwa Karang Taruna Kabupaten akan mengirim sebanyak 23 Karang Taruna Desa dan satu Karang Taruna Kabupaten untuk mengikuti kemah bakti di Kabupaten Kotabaru dengan jumlah 302 orang dan 18 orang pendamping dari Karang Taruna Kabupaten.
“Alhamdulillah Bapak Pj. Bupati sangat mengapresiasi dan teriring doa dari beliau semoga mendapatkan hasil yang terbaik di Kotabaru nantinya”,kata Bapak Ronaldy.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *