Uncategorized

AWALI KEGIATAN AKHIR PEKAN PJ. BUPATI HSS LAKUKAN KUNJUNGAN SILATURRAHMI KE KEDIAMAN H. ACHMAD FIKRY

Pagi-pagi sekali Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM lakukan kunjungan silaturrahmi pertamanya ke rumah kediaman mantan Bupati Drs. H. Achmad Fikry, M.AP. Kunjungan pribadi yang dilakukan bersama Ketua TP. PKK HSS Hj. Rusnawati Hermansyah ini disambut hangat Pak Fikry berserta ibu Isnaniah di rumah kediaman pribadi di Jl. Kenanga, Kandangan. (Sabtu, 23/09).

Dalam kunjungan kali ini terjadi perbincangan hangat diantara ke dua orang tokoh utama HSS ini disertai tawa dan canda. Sementara di pojok lain, Ketua TP PKK juga berbincang santai dengan Ibu Isnaniah Achmad Fikry. Dalam kesempatan ini kedua tokoh banyak bertukar pikiran tentang HSS.
Setelah kurang lebih setengah jam pembicaraan dalam kesempatan wawancara Pj. Bupati H. Hermansyah mengungkapkan kegembiraannnya bisa berkunjung langsung ke rumah pak Fikry.
“Beliau selain sebagai orang tua juga adalah senior kami di APDN. Dan beliau sebagai pendahulu serta saya sebagai penerusnya sudah selayaknya meminta saran, masukan dari beliau yang sudah berpengalaman dalam menjalankan kegiatan pemerintahan dan pembangunan di HSS. Apalagi dibawah kepemimpinan beliau HSS banyak berprestasi, sehingga saya wajib minta dukungan beliau bahkan teguran kalau sekiranya ada yang tidak semestinya” ungkapnya.

Semenatara itu pak Fikry sendiri menyatakan terima kasih telah dikunjungi Pj. Bupati.
“Tentu kami sebagai salah satu senior beliau di APDN akan sangat mendukung beliau dengan baik selama menunaikan tugasnya di HSS. Apalagi beliau ini kan posisinya rangkap jabatan 2 di provinsi dan 1 di kabupaten HSS sebagai Pj. Bupati. Tentu ini akan sangat menyita tenaga dan pikiran, sehingga tadi saya hanya berharap agar jangan lupa menjaga kesehatan dengan baik supaya tugas-tugas beliau bisa berjalan lancar” ungkap pak Fikry.
Kepulangan Pj. Bupati diantarkan pak Fikry beserta istri sampai ke pintu pagar depan, untuk selanjutnya melakukan kunjungan yang sama ke tempat TGH. Achmad Sairazi di Ponpes Dalam Pagar, Kandangan.
(Kominfo-HSS/AJP/23092023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *