Uncategorized

BUPATI TERIMA PENGHARGAAN DARI MUKISI SEBAGAI KEPALA DAERAH YANG KONSISTEN DENGAN PELAYANAN SYARIAH DI RSUD

Tak terhitung lagi berapa sudah penghargaan yang pernah diterima oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Achmad Fikry, M.AP baik sebagai pribadi Kepala Daerah maupun mewakili Pemerintah Kabupaten. Di ujung masa jabatannya yang tinggal menghitung hari, kembali sebuah penghargaan diterima oleh H. Achmad Fikry yang diberikan oleh MUKISI (Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia). Penghargaan ini diserahkankan langsung oleh Direktur RSUD. H.Hasan Basry (RSHHB) Kandangan, dr. Hj. Rasyidah, M.Kes yang datang beserta jajarannya menghadap Bupati di ruang kerja. (Kamis, 07/09).

Kedatangan jajaran RSUD H. Hasan Basry ini disambut hangat oleh Bupati. Namun ada suasana bahagia bercampur haru yang terasa dalam kunjungan kali ini, karena H. Achmad Fikry akan segera mengakhiri masa jabatannya beberapa hari mendatang.
Pada saat berpamitan Direktur RSHHB, dr. Hj. Rasyidah, M.Kes tak bisa menyembunyikan rasa harunya.
“Alhamdulillah hari ini kami diterima oleh pak Bupati yang mungkin ini terakhir kalinya kami menghadap beliau. Kami menyerahkan penghargaan dari MUKISI kepada beliau sebagai sosok Kepala Daerah yang sangat konsisten dalam menerapkan prinsip syariah dalam pelayanan kesehatan khususnya di RSHHB. Semoga ini bisa menjadi kado spesial untuk bapak di ujung masa jabatan beliau” ungkapnya.
Lebih jauh ditambahkan Hj. Rasyidah bahwa dirinya beserta jajaran sangat berterima kasih atas segala bimbingan dan dukungan untuk RSHHB selama ini.
“Insya Allah kami akan selalu berjuang untuk tetap meneruskan apa yang telah dirintis oleh pak Bupati selama ini khususnya di bidang pelayanan kesehatan, sesuai dengan harapan satu-satunya beliau agar RSHHB tetap istiqamah dalam meneruskan apa yang telah dilakukan dengan baik sekarang ini” tambahnya.

Dalam perjuangan dibawah kepemimpinan H. Achmad Fikry sendiri RSHHB telah meraih penghargaan Pelopor RS Syariah di Indonesia, selain RSUD Aceh dan Tangerang. Namun RSHHB lah yang terus aktif melakukan re-akreditasi, sebagai komitmen tetap menerapkan prinsip syariah dalam pelayanan secara berkelanjutan.
(Kominfo-HSS/AJP/07092023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *