Uncategorized

BUPATI TINJAU ASRAMA MAHASISWA HSS AMUK HANTARUKUNG DI YOGYAKARTA

Hari ke 2 (dua) di kota Yogyakarta, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Sekretaris Daerah Kab HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi Asrama Mahasiswa HSS Amuk Hantarukung yang ada di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kecamatan Depok, Kocoran. Selasa (04/07/23).

Selain untuk bersilaturahmi dan menjenguk mahasiswa HSS yang menimba ilmu di Kota Yogyakarta, kedatangan Bupati HSS juga bertujuan untuk melihat langsung kondisi Asrama Mahasiswa HSS yang sedang di renovasi.
Ditemui setelah peninjauan Bupati HSS mengungkapkan syukur karna bisa melihat langsung perkembangan renovasi Asrama Mahasiswa HSS Amuk Hantarukung sekaligus bertemu langsung dengan pelaksana dan konsultan pengawasnya.
“Untuk progresnya sejauh ini positif ya, kontraknya September dan diperkirakan Agustus sudah selesai”, ucap Bupati HSS.
Bupati HSS juga berharap semoga cuaca selalu mendukung untuk pekerjaan-pekerjaan luar sehingga pembangunan dari pihak kontraktor dapat cepat selesai.
“Membangun sih mudah, tetapi yang sulit itu pemeliharaan yang nantinya akan kita serahkan kepada ketua srama. Sehingga nantinya asrama bagus, tinggal mahasiswa yang merawatnya’, tambah Bupati HSS.

Bupati HSS juga mengungkapkan bahwa secara pribadi memiliki kenangan tersendiri dimana asrama tersebut dibangun pada saat beliau dalam proses pelantikan menjadi Bupati HSS dan diakhir masa jabatan ini masih bisa melakukan renovasi.
“Ini semua adalah suatu hal yang sangat luar biasa dan penuh perjuangan bagi saya, sehingga Asrama tersebut diberi nama Asrama Amuk Hantarukung”, ungkap Bupati HSS.
Kedepannya Bupati HSS rencananya juga akan meninjau renovasi Asrama Mahasiswa HSS yang ada di kota Banjarmasin dan Martapura.
Turut berhadir pada peninjauan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Zulkipli, S.Sos,M.AP, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Teddy Soetdjo, ST,MT, Kepala BPKPD Drs. H. Nanang, F.M.N., M.Si, Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Siti Zainab, Direktur RSUD Brigjend H. Hasan Basry dr. Rasyidah, M.Kes, Direktur RSUD Daha Sejahtera dr. Masliani, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Lothvie Rahmanie, S.STP, M.Si, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ika Aguspiannor H, S.Sos, M.IP.
Sumber : Prokopim Setda Hss

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *