Uncategorized

HALAL BIHALAL DAN PENGUKUHAN PENGURUS IKK-BJB-MTP 2023-2028 DI BANJARBARU

Pagi ini, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP kembali bersilaturahmi sekaligus mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Kandangan Banjarbaru Martapura (IKK-Bjb Mtp) Periode 2023-2028 dengan tema “MAANGKAT BATANG TARANDAM” bertempat di Gedung Bina Satria Jl. Basuki Rahmat, Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Sabtu (17/06/2023).
Sebelum memasuki acara inti, Bupati dan warga HSS serta tamu undangan lainnya yang berhadir di acara halal bihalal tersebut, dihibur dengan persembahan Tarian Dindang Marajut dari Posko Labastari Kandangan yang berada dibawah naungan Dinas Pendidikan Kab. HSS.

Dalam Sambutannya Bupati HSS mengucapkan selamat kepada pengurus ikatan keluarga Kandangan Banjarbaru- Martapura yang pada hari ini dikukuhkan.
“Anda semua adalah orang orang pilihan yang dipercaya mengemban -Amanah untuk menjalankan organisasi IKK Banjarbaru – Martapura, dan membawanya ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Bupati.
“Saya berharap kebersamaan kita yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus kita pertahankan bersama. Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah kami laksanakan juga tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali warga Kandangan di perantauan. Dimana salah satunya adalah kerukunan Kandangan yang ada di wilayah Banjarbaru dan Martapura yang di di Kukuhkan pengurus nya pada hari ini,” tambah Bupati.

Selanjutnya bupati juga menyampaikan kepada para pengurus agar senantiasa menjaga koordinasi bersama pemangku yang yang dikukuhkan, melaksanakan komunikasi positif kepentingan,dan secara khusus bagi yang berada di wilayah Banjarbaru dan Martapura ini.
Bupati juga menyampaikan, agar kiranya kerukunan warga Kandangan ini dapat membatu promosi potensi wisata,seni, budaya, kuliner, serta potensi HSS lainnya yang bisa di eksplorasi bagi warga Banjarbaru dan Martapura. Beliau juga meminta agar warga Kandangan dapat turut serta mendukung dan menciptakan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif secara bersama sama di wilayah Banjarbaru dan Martapura.

Turut hadir pada halal bihalal tersebut Para Alim Ulama, Wakil Ketua II DPRD Kab. HSS H. M. Kusasi, SE, S.AP, MM, dan Anggota DPRD Para Asisten dan Staf Ahli Setda Kab. HSS, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kab. HSS, dan para Camat se-Kab. HSS. Kab. HSS, Ketua TP. PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, Wakil Ketua III TP. PKK Kab. HSS Ir. Hj. Elyani Yustika, serta para Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kab. HSS serta seluruh warga Hulu Sungai Selatan yang berhadir di halal bihalal tersebut.
Nampak juga berhadir saat itu, Asisten II Pemko Banjarbaru Hj. Puspa Kencana,MP. Ketua KW HSS-Kalteng Ketua KW HSS Banjarbaru Martapura Ir. Muchyaruddin serta Ketua KW HSS Banjarmasin dan TGH. Muhyar Maskur selaku penceramah pada kegiatan hari ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *