Uncategorized

DPRD & PEMKAB HSS SETUJUI RANPERDA TENTANG PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD TA 2022

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat II Berupa Persetujuan Bersama Atas Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Rapat Paripurna lantai II Gedung DPRD Kab HSS, Selasa (13/06).

Pada rapat ini, dari pihak Eksekutif dihadiri oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, dan Camat. Adapun dari pihak Legislatif dihadiri Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Wakil Ketua I DPRD H. Kartoyo, Wakil Ketua II DPRD H. M. Kusasi, SE, S.AP, MM, dan Para Anggota DPRD Kab. HSS.
Seluruh perwakilan fraksi yang ada di DPRD Kab HSS menyampaikan pendapat akhirnya dalam Rapat Paripurna ini, yang mana semua fraksi menerima, menyetujui, dan mensepakati Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dalam wawancaranya menyampaikan terima kasih kepada DPRD yang selama 10 tahun membersamai mengelola APBD.
“Dan tentu ada harapan kedepan, pembangunan kan tidak stagnan, tidak harus berakhir jabatan bupati pembangunan stop kan. Makanya ada rencana pembangunan daerah, itu tidak terikat masa jabatan, nanti dilanjutkan lagi oleh Bupati berikutnya,” kata Bupati.
Sebelum itu, dilakukan penandantangan berita acara persetujuan bersama yang dilakukan oleh Bupati H. Achmad Fikry, Ketua H. Akhmad Fahmi, Wakil Ketua I H. Kartoyo, dan Wakil Ketua II H. M. Kusasi.
(Kominfo-HSS/MM/13062023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *