Uncategorized

PEMKAB. HSS ISTIQOMAH GELAR TAUSIAH BAGI ASN

Sebagai sarana untuk menumbuhkan semangat keagamaan serta senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan di Pendopo Bupati HSS, Rabu (07/06).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama istri, Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP bersama istri, dan diikuti oleh para Asisten dan Staf Ahli serta Kepala Bagian Setda Kab. HSS, Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, para Camat dan Sekcam, serta para pejabat lingkup Pemkab. HSS lainnya.
Sebagaimana biasa rangkaian acara diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ust. Muhammad Zakaria Anshari dan ditutup dengan Sholat Isya berjamaah.

Dalam tausiahnya Ust. Muhammad Zakaria Anshari diantaranya menyampaikan salah satu sebab mati husnul khotimah yaitu gemar menuntut ilmu agama.
Kemudian Ust. Muhammad Zakaria Anshari juga mengingatkan pada saat melaksanakan amal ibadah agar sebisa mungkin dilaksanakan dengan ikhlas dan ingat bahwa semua amal ibadah itu adalah rahmat dan anugrah dari Allah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *