Uncategorized

HARI TERAKHIR PENYALURAN BANTUAN PENDIDIKAN, GN OTA BAGIKAN LEBIH DARI 200 PAKET DI WILAYAH DAHA

Bertempat di SDN 3 Tambak Bitin, Kecamatan Daha Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kedatangan rombongan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN OTA) Kab HSS disambut meriah oleh para pelajar sasaran program GN OTA, Selasa (07/06).

Pada hari terakhir ini, penyaluran paket bantuan pendidikan diberikan untuk para pelajar SD & SMP di Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan, dan Daha Barat. Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua GN OTA Kab HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry didampingi oleh Wakil Ketua GN OTA Kab HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad, SKM.
Adapun paket bantuan pendidikan yang dibagikan sebanyak 150 paket untuk SD & 63 paket untuk SMP, berupa perlengkapan sekolah seperti tas, buku tulis, peralatan tulis, seragam sekolah, dan sikat gigi.

Pada kesempatan itu, Ketua GN OTA Kab HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry berpesan kepada para pelajar agar terus belajar dan bersekolah.
“Kami harap jangan sampai ada yang putus sekolah ya anak-anakku. Karna di tangan kalian nanti lah yang akan meneruskan pembangunan di Indonesia, khususnya Kabupaten HSS,” kata Ketua.
Rangkaian kegiatan penyaluran ditutup dengan sesi kuis tanya jawab yang berhadiah voucher dari Bank Kalsel Cabang Kandangan. Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Daha Utara, Ketua TP. PKK Kec Daha Utara, dan Sekcam Daha Utara.
(Kominfo-HSS/MM/07062023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *