Uncategorized

SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DAN PENGAJIAN RUTIN SUBUH RABU LINGKUP PEMKAB HSS

Sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab.HSS), yaitu untuk mewujudkan kesejahteraan dunia dan akhirat, Pemerintahan Kab. HSS kembali menggelar Gerakan Sholat Subuh berjamaah dan Pengajian Rutin Subuh Rabu yang bertempat di Pendopo Bupati HSS, Rabu (31/05/2023).

Pengajian Subuh Rabu merupakan agenda rutin Pemerintah Kab.HSS untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kab. HSS, sebagai upaya visi misi mewujudkan kesejahteraan dunia akhirat khususnya bagi ASN Pemerintah Kab. HSS.
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua ASN di lingkup Pemerintah Kab. HSS akan semakin bersemangat melaksanakan sholat subuh berjamaah, serta amal ibadah lainnya guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sholat subuh berjamaah dan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Elliansyah Noor.
Kegiatan ini dihadiri Bupati HSS Drs. H, Acmad Fikry, M.AP, Sekretaris Daerah Drs. H. Muhammad Noor,M.AP, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah Kab. HSS, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. HSS, Sekretaris Dinas dan Camat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *