Uncategorized

MASYARAKAT JAMBU HILIR ANTUSIAS SAMBUT GELAR PANGAN MURAH

Dalam Rangka Pelaksanaan Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan dan Penanganan Inflasi Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS), melalui Dinas Ketahanan Pangan kembali menggelar pangan murah melalui Toko Tani Indonesia di Kelurahan Jambu Hilir Kec. Kandangan. Selasa (23/05/23).

Dimana dikatakan Lurah Jambu Hilir Ibu Ashfia Rahma, S.Ag ini adalah yg pertama kali dilaksanakannya GPM TTI di Kelurahannya, sehingga masyarakat sangat antusias dalam berbelanja memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah terlebih khusus kepada Bupati HSS dengan diadakannya Gelar Pangan Murah (GPM) guna memenuhi pangan rumah tangga dengan berbelanja gula pasir, minyak goreng, bawang merah, bawang putih, telur ayam, garam dan pangan lainnya dengan harga relalif lebih murah dari pasar, terlebih lagi saat ini telur ayam dan bawang merah saat harganya mengalami kenaikan di pasaran, akan tetapi di TTI lebih murah, selain antusias warga GPM jua di hadiri langsung Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kapolsek dan Babinsa setempat, dimana GPM TTI ini sudah putaran yg ke 32 Kali dari rencana 86 kali selama Tahun 2023 ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *