Uncategorized

SOSIALISASI PEMILU SERENTAK TAHUN 2024 SASAR PEMILIH PEMULA

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) melaksanakan Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024 sebagai sarana Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) untuk Mewujudkan Indonesia Bersatu bagi para pemilih pemula di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (22/05/2023).

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pramuka Kabupaten HSS dan dibuka secara resmi oleh Bupati Hulu Sungai Selatan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kab. HSS Drs. Kamidi, M.IP.

Asisten I dalam sambutan Bupati yang dibacakannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan sosialisasi yang digelar Badan Kesbangpol Provinsi Kalsel dengan teriring harapan kegiatan tersebut bisa berjalan baik, lancar dan dapat memberikan hasil yang optimal.
“Tema kita hari ini sesuai dengan keinginan kita semua, agar pemilu yang dilaksanakan menjadi sarana bersatunya semua pihak dengan apapun pilihannya, dan untuk mewujudkan hal ini diperlukan pendidikan bagi para pemilih, terutama bagi para pemilih pemula, agar nantinya dapat memilih dan memanfaatkan hak suaranya dengan baik,” ujarnya.
Bupati pula berharap kegiatan tersebut dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat dan informasi yang diberikan juga sampai diterima ke tingkat terkecil di masyarakat.
“Saya juga meminta agar semua pihak yang terlibat hendaknya saling berkoordinasi dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan pemilu, terkhusus di kab hss bisa berjalan dengan aman, baik dan lancar,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *