Uncategorized

SEKDA HSS HADIRI PELANTIKAN PENGURUS IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) CABANG HSS PERIODE 2023-2026

Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP hadiri pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang HSS periode 2023-2026 yang diketuai oleh dr. Yudie Alfiani Sp. OG, M. Kes, Sabtu (20/05) di Pendopo Bupati HSS.
Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang HSS periode 2023-2026 ini dilaksanakan juga bertepatan dengan puncak kegiatan Hari Bakti Dokter Indonesia ke 115.

Sekda HSS dalam sambutan Bupati HSS yang dibacakannya mengatakan pihaknya berharap kepengurusan IDI HSS yang baru dapat lebih bersinergi dan bekerjasama dengan program kerja Pemkab HSS, terutama dalam pelayanan kesehatan sehingga dapat meningkatkan kualitas derajat kesehatan masyarakat di HSS.
“Kita harap program IDI HSS ke depannya bisa lebih banyak dan lebih bermanfaat untuk masyarakat HSS sekaligus hal itu sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan dari para dokter kepada masyarakat,” ungkap Sekda HSS.
Sekda HSS juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus IDI yang telah dilantik pada hari ini serta berpesan agar para dokter menjadi pendorong pembangunan kesehatan masyarakat karena sehat dan sejahtera merupakan modal untuk kelangsungan pembangunan nasional.
“Anda semua telah dipilih dan dipercaya untuk mengemban amanah melaksanakan pembangunan dibidang kesehatan melalui organisasi IDI ini, dan saya percaya anda akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang diharapkan”, ucap Sekda HSS.

Sedang Ketua IDI cabang HSS dr. Yudie Alfiani Sp. OG, M. Kes dikesempatan ini melaporkan bahwa pihaknya pada Hari Bakti Dokter Indonesia ke 115 ini telah banyak melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yakni diantaranya melaksanakan pengobatan masal, bakti sosial, donor darah, pembuatan jamban sehat, dan pembuatan saluran air bersih.
Kegiatan ini juga dihadiri diantaranya Ketua Pengurus Besar IDI Pusat Dr. dr. Moh. Adib Khumaidi, Sp.OT, Ketua IDI Wilayah Kalsel dr. dr. Sigit Prasetya Kurniawan, Sp.PD, K-HOM, FINASIM, Sekjen Pengurus Besar IDI dr. Ulul Albab. Sp. OG, Wakil Ketua MUI Kab. HSS Ustad Zaki Mubarak Lc, dan para delegasi Hari Bakti Dokter Indonesia Nasioanal serta Kadinkes HSS Hj. Siti Zainab.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *