Uncategorized

BUPATI HSS TERIMA AUDIENSI TIM PENDAMPING HAJI DAERAH (TPHD) KABUPATEN HSS

Mengawali agendanya, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M. AP menerima audiensi dari Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Kabupaten HSS, bertempat diruang kerjanya. Turut mendampingi Kepala Bagian Kesra Setda Kab. HSS H. Fajar Abdi, ST. Senin (15/05).

Adapun rombongan tersebut terdiri dari Petugas Haji Daerah (PHD) H. Hairani, S. Pd.i (pembimbing ibadah) H. Noryamin, SST (Pelayanan Kesehatan); Tim pemandu Haji Indonesia (TPHI) Bahrul Ilmi ,S.Pd.I ; Tenaga Kesehatan Haji Kloter (TKHK) Hidayatina, S.Kep.,Ns; Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Hendra SST.
Setelah selesai audiensi, saat diwawancarai H. Hairani, S. Pd.i mengatakan kami hari ini dari tim kloter beraudiensi dengan Bapak Bupati dalam rangka mendampingi jamaah haji Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2023/1444 Hijriyah yang jumlah keseluruhan 309 orang, yang terbagi dua kloter 10 sebanyak 209 dan kemudian yang kloter 16 itu 100 orang, jadi kita bergabung nanti dengan Batola di kloter 10 dan berangkatnya kita tanggal 10 Juni 2023.

Pada kesempatan baik ini, sesuai dengan tema dan tagline Haji kita tahun ini adalah Haji Berkeadilan dan Ramah Lansia, kami juga meminta arahan, bimbingan serta nasihat Bapak Bupati yang nanti akan melaksanakan tugas.
H. Hairani juga mengatakan, Bupati berpesan kepada kami untuk banyak komunikasi dengan jamaah, kemudian mendampingi dan memberikan edukasi kepada jemaah agar tidak ketergantungan dengan petugas atau bisa lebih mandiri, “juga dengan kesehatan tadi disarankan agar mendampingi dan memantau para jamaah, karena banyak tahun ini yang lansia dan banyak resiko tinggi”,tambahnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *