Uncategorized

BUPATI HSS IKUTI PENGAJIAN GURU DANAU DI MAJELIS TA’LIM SA’ADATUL MUTTAQIN

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry bersama Camat Daha Utara dan Ketua DMI HSS ikuti Pengajian KH Asmuni (Guru Danau) di Majelis Ta’lim Sa’adatul Muttaqin Desa Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara, Jum’at (12/05) malam.

Kegiatan pengajian sekaligus pembukaan Majelis Ta’lim setelah libur Ramadhan ini juga dihadiri oleh Para Habaib, Alim Ulama, para jamaah murid pecinta abah guru danau, serta sejumlah tokoh Kecamatan Daha Utara dan juga tokoh masyarakat setempat.
Acara dimulai dengan pembacaan Maulid Habsyi dan dilanjutkan dengan pembacaan manaqib Abubakar Bin Qawam oleh KH Asmuni (Guru Danau).

Pada kesempatan itu Bupati HSS dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini terus bersama pemerintah membangun HSS untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dunia dan akherat.
Selain itu Bupati HSS H. Achmad Fikry juga menyampaikan permohonan maaf kalau selama membangun HSS ada harapan masyarakat yang belum bisa terpenuhi karena keterbatasan waktu dan anggaran yang ada di pemerintah Daerah.
Bupati HSS juga menyampaikan pihaknya akan turut membantu pemenuhan fasilitas majelis serta juga mengajak seluruh jamaah untuk dapat berkontribusi membantu panitia untuk pembangunan majelis Ta’lim Sa’adatul Muttaqin.
Dikesempatan ini Bupati HSS juga mengajak kepada semua jamaah dan seluruh masyarakat dapat mendoakan Abah Guru Danau dan para Habaib agar selalu diberikan Kesehatan dalam dakwahnya sehingga bisa terus membimbing kita dan memberikan pencerahan untuk kita demi keselamatan dunia dan akherat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *