Uncategorized

WUJUDKAN MUDIK AMAN BERKESAN, POLRES HSS LAKSNAKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT INTAN 2023

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2023, bertempat di lapangan upacara Mapolres HSS. Senin, (17/04/2023).

Apel tersebut diikuti oleh berbagai unsur seperti TNI, Polri, Polisi Militer, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan, dalam rangka mempersiapkan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSS membacakan amanat tertulis Kapolri yang diantaranya mengharapkan agar Operasi Ketupat 2023 yang dilaksanakan sejak tanggal 14 April 2023 sampai dengan 1 Mei 2023 tersebut dilaksanakan dengan sungguh – sungguh dan mengedepankan langkah – langkah humanis.
Dalam amanat tersebut Kapolri juga meminta agar sinergitas dan soliditas petugas pengamanan bersama stake holder terkait dapat diperkuat.
“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel pengamanan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, kementerian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan Mitra Kamtibmas lainnya, maupun seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung operasi ketupat 2023”.
Pada apel tersebut juga dilaksanakan pengecekan kesiapan pasukan oleh Bupati HSS selaku Pimpinan Apel, dan didampingi oleh Wakapolres HSS, serta Forkopimda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *