Uncategorized

PEMKAB HSS LAKSANAKAN SHOLAT TARAWIH BERJAMAAH DI MASJID BAANGKAT SIMPUR

Memasuki malam ke 12 Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Masjid As Su’ada (Masjid Baangkat) penuh dipadati jamaah. Ratusan jamaah terlihat khusuk dalam menjalankan ibadah.

Terlihat pula berbaur diantara para jamaah lainnya Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP yang ikut melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. Bertempat Masjid As Su’ada (Masjid Baangkat) desa Wasah Hilir, Kecamatan Simpur. Pada Senin (03/04/2023) 12 Ramadhan 1444 Hijriyah.

Bersama dengan sejumlah masyarakat Kecamatan Simpur, turut hadir Sekda Kab. HSS Drs. H. M. Noor, M.AP serta para pejabat lingkup Pemkab HSS lainnya, pelaksanaan Sholat Tarawih terlihat khusyuk mengikuti setiap raka’at di Masjid tersebut.

Ditemui seusai sholat tarawih, Bupati HSS menjelaskan kegiatan ini mempunyai semangat untuk bersilaturahim dengan masyarakat. Dijelaskannya, kendati demikian mungkin lokasi pelaksanaan tidak dapat mencakup diseluruh kecamatan, hanya di Masjid – Masjid yang dapat dengan cepat dijangkau dari Kecamatan Kandangan saja.
“Mudah-mudahan ini dapat selalu menyambung silaturahim dengan masyarakat, walaupun tidak dikemas dengan buka puasa tapi kita kemas dengan tarawih berjamaah.” jelas Bupati HSS.
Pentingnya menjaga tali silaturrahmi antar sesama serta meningkatkan iman dan takwa sehingga setiap pelaksanaan ibadah di bulan Suci Ramadan dapat menjadi ladang amal dan mendapat berkah Allah SWT.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *