Uncategorized

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, TP. PKK KABUPATEN HSS SUKSES GELAR PASAR MURAH DI SELURUH KECAMATAN

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah yang kini hanya tinggal menghitung hari, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar kegiatan Pasar Murah di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten HSS.
Dalam kesempatan kali ini, Selasa (21/03/2023) Wakil Ketua I TP. PKK Kabupaten HSS, Ny. Srie Astuti Syamsuri Arsyad, beserta rombongan menyambangi Desa Pandulangan, Kecamatan Padang Batung, dan Desa Halunuk, Kecamatan Loksado.

Antusias masyarakat Desa Pandulangan dan Desa Halunuk terlihat sangat tinggi dalam menyambut adanya kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan TP. PKK Kabupaten HSS tersebut. Dalam kesempatan itu rombongan TP. PKK Kabupaten HSS yang dibantu TP. PKK Desa melayani langsung masyarakat yang ingin berbelanja berbagai bahan pokok.

Terlaksananya kegiatan Pasar Murah tersebut atas kerjasama TP. PKK Kabupaten HSS dengan berbagai pihak yaitu Bank Kalsel, Bank Kalsel Syariah, Bank BRI, PT. AGM, CV. Batekon, CV. Rezky Setia Abadi, dan pihak ketiga lainnya. Adapun bahan pokok yang disediakan berupa paket sembako seperti minyak, gula, susu, teh, sirup dan lainnya.
Kamariah salah satu masyarakat Desa Halunuk saat diwawancarai awak media menyampaikan rasa bahagianya bisa berbelanja di Pasar Murah, Kamariah juga mengatakan bahwa kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat.
“Alhamdulillah ulun suka banar kawa batutukar di Pasar Murah ini, selain harganya yang murah, isinya lengkap jua jadi kawa paket sembakonya dipakai gasan bulan puasa”, ujarnya.
Kamariah juga mengharapkan semoga kegiatan seperti Pasar Murah ini bisa selalu dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.
“Mudahan ada tarus kegiatan Pasar Murah, karena banyak banar manfaatnya gasan kami”, harapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *