Uncategorized

MENYAMBUT BULAN RAMADAN BUPATI HSS KUNJUNGI LANSIA ASUH

Di sela padatnya kegiatan hari ini, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Kepala Dinas Sosial Kab. HSS Nordiansyah, S. Sos, M.Si beserta Eselon 2 dan 3 lingkup Pemkab. HSS, serentak melaksanakan kunjungan ke rumah lansia asuh masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka persiapan menjelang bulan Suci Ramadan guna memenuhi kebutuhan mereka, Selasa(21/03/2023).

Bupati HSS tampak bahagia bisa mengunjungi lansia asuhnya yang bertempat tinggal di Desa Paring Agung Kecamatan Sungai Raya sekaligus membawakan bingkisan sembako dan menyerahkan dana bantuan jaminan hidup lanjut usia dari Dinas Sosial Kab. HSS sebesar Rp. 900.000,- untuk kebutuhan hidup lansia asuhnya selama 4 bulan.

Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry mengatakan Kunjungan ini dilaksanakan selain untuk silaturahmi juga untuk memastikan lansia asuh mempunyai bekal untuk bulan suci ramadan.
“Insya allah hari ini kami dan Sekda beserta semua eselon 2 dan 3 menyebar untuk berbagi bekal mereka untuk bulan suci ramadan”, ucapnya.
Beliau juga mengatakan untuk masyarakat yang kurang beruntung berasnya dibagi langsung 2 bulan jadi nanti untuk bulan suci ramadan sudah dapat beras 20kg.
“Hari ini juga diserahkan para lansia dapat jaminan hidup lanjut usia dibayar 4 bulan 900.000,- hari ini kita serahkan dananya”, ucap bupati.
Lebih lanjut beliau mengatakan Mudah-mudahan dibulan ramadan mereka siap dan ini merupakan bentuk kepedulian kita berbagi kebahagiaan untuk mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *