Uncategorized

315 CPNS PEMKAB HSS TERIMA SK PNS, DIAMBIL SUMPAHNYA OLEH BUPATI ACHMAD FIKRY

Sebanyak 315 Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) formasi tahun 2021 diambil sumpahnya oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP , di Aula Gedung 2 BKPSDM, Senin (13/03/23).

Pengambilan sumpah janji PNS ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kab HSS kepada 2 orang perwakilan PNS.
Kegiatan ini dihadiri oleh, Sekda Kab HSS H Muhammad Noor, Asisten III Setda Kab HSS, Kepala BKPSDM Kab HSS, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Disporapar Kab HSS, Kepala Dinas Pertanian, Perwakilan Direktur RSUD HHB kandangan, para CPNS formasi 2021.
“Selamat kepada bapa-ibu yang sudah diambil sumpah dan menerima SK PNS. Saya berharap para PNS selalu bisa memberikan perubahan dan perilaku serta pekerjaan yang dilakukan sehingga membawa dampak yang lebih baik bagi pribadi masing-masing”, Ucap Bupati HSS.

Bupati HSS juga berharap agar mendapatkan fungsi dan perannya secara professional, tanggung jawab serta dapat meningkat kapasitas dan kualitas kerjannya, bekerjalah terus dengan menggali potensi masing-masing sesuai bidangnya, “ Jadilah pioner dalam mewujudkan pemerintahan yang baik sehingga dapat memberikan dampak pada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat HSS”.
Bupati HSS menekankan agar bersifat loyalitas dalam bekerja terhadap instansi masing, hak-hak kalian sudah melekat sebagai ASN, tetapi hak juga harus diiringi dengan kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai pelayan masyarakat.

Tugas kita adalah melayani masyarakat, karena kita ada, karena ada rakyat, tanpa ada rakyat tidak akan ada kita sebagai abdi negara, jadi kita ini hadir sebagai pelayan masyarakat. Untuk itu teruslah bekerja dengan ikhlas, tulus serta tuntas sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik,” jangan ada jarak dengan masyarakat, pungkasnya.
Bekerjalah apa yang seharusnya, bukan bekerja apa adanya, “Menjadi pengabdi itu harus total dan kaffah artinya jangan tanggung-tanggung. Di sini adalah tempat pengabdian, maka tanggung jawabnya adalah melayani rakyat, tutur Bupati.
Dalam kesempatan itu juga Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan bahwa sumpah yang diucapkan tidak sekedar ceremonial saja, tetapi harus dimaknai dengan baik karena apa yang kita lakukan akan dipertanggungjawabkan kepada atasan, pemerintah dan Tuhan, kalian masih punya karir yang panjang dalam hal menentukan keputusan, jangan pernah berpikir sesaat, pastikan itu, ajak Bupati.
Sumber : Prokopim Setda HSS

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *