Uncategorized

TERUS TINGKATKAN SINERGITAS DAN MENJAGA KESEHATAN, PEMKAB HSS GELAR SENAM GABUNGAN BERSAMA FORKOPIMDA

Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Senam Sinergitas bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jum’at (09/03)
Guna meningkatkan kesehatan, menumbuhkan rasa kebersamaan, serta menjalin silaturahim antara instansi, Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Senam Sinergitas bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP, Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.IK, Kajari HSS Nul Albar, S.H., M.H, Kepala PN Kandangan H. Budi Winata, S.H M.H, Kasdim 1003 Mayor Inf Syafruddin mewakili Dandim 1003 HSS.

Selain itu kegiatan senam bersama juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab HSS H Muhammad Noor, M.AP, para asisten dan staf ahli Kab HSS, Kepala OPD Kab HSS, Pejabat Utama serta Anggota TNI/Polri, Pejabat Utama beserta jajaran Kejaksaan Negeri Kandangan, para pejabat utama Pengadilan Negeri HSS, Para Camat beserta Forkopimca Kecamatan, seluruh ASN Pemkab HSS dan STTD
Bupati HSS mengatakan Senam Sinergitas ini adalah langkah pihaknya bersama jajaran Forkopimda lainnya dalam hal olah raga untuk terus meningkatkan sinergitas antar semua unsur.
“Alhamdulillah hari ini suasananya sangat cair sekali dan kegiatan ini akan kita programkan agar dilaksanakan minimal 1 bulan sekali selain itu kita berharap dengan kegiatan ini komunikasi dan suasana bisa lebih mencair antar pejabat utama Polres, Kodim, Kejari, Pengadilan dengan pejabat-pejabat Pemerintah Daerah, dan demikian pula hari ini Camat beserta Forkopimca juga ikut terkumpul,” imbuhnya.
Bupati HSS mengatakan kegiatan ini adalah langkah awal yang bagus untuk meningkatkan sinergisitas, yakni dengan media olahraga bersama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *