Uncategorized

BUPATI HSS BUKA TEAM BUILDING RSUD DAHA SEJAHTERA

Minggu(26/02/2023) Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M. AP membuka dan memberi amanat kepada Team Building Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daha Sejahtera Tahun 2023 yang bertema “One Team, One Spirit, Together Achieve More”, bertempat di Amanah Borneo Park Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut juga berhadir Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor M. AP serta para Kepala OPD lingkup Pemkab HSS.
Bupati HSS ditemui usai acara menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan hari ini untuk belajar menguatkan team work RSUD Daha Sejahtera.
“Ini adalah satu media untuk menguatkan team work karena RSUD Daha Sejahtera telah mendapatkan apresiasi paripurna dan harus dipertahankan”
Lebih lanjut Bupati HSS juga berharap dengan adanya Team Building ini, bisa memberikan pengalaman dan semangat yang baru ketika kembali ke RSUD Daha Sejahtera.
“Suasana akan cair diantara mereka, ego-ego harus diturunkan yang penting bagaimana dapat memajukan rumah sakit.
Mudah-mudahan dengan media outbond dengan fasilitator yang punya pengalaman bisa memberikan sesuatu yang luar biasa bagi mereka, sehingga ketika mereka kembali ke rumah sakit punya semangat yang baru. Yang penting antar tim saling menghargai tidak ada yang menonjol karena semuanya penting, hingga saling menghargai itu menjadi bagian upaya untuk lebih baik kedepan,” tuturnya

Sementara itu, Direktur RSUD Daha Sejahtera dr. Musliana mengungkapkan kegiatan ini merupakan reward untuk karyawan RSUD Daha Sejahtera karena telah mendapatkan nilai paripurna.
“Tentu ini adalah hasil kerja keras dari seluruh karyawan RSUD Daha Sejahtera. Semoga dengan acara outbond ini dapat meningkatkan kekompakan sinergitas kita untuk membangun Rumah Sakit Daha Sejahtera menjadi rumah sakit yang semakin maju dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Daha dan sekitarnya,” ungkapnya

Dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan Penyerahan sertifikat akreditasi dan penyerahan hadiah kepada pokja-pokja yang nilainya tertinggi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *