Uncategorized

PERKUAT SINERGI, BUPATI HSS BERKUNJUNG KE KEJARI HSS

Pagi ini, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) HSS dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi dengan jajaran Kejaksaan. (Senin,20/02)

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS Nul Albar, SH, MH, bersama Kasi Intelejen Hanis Aristya Hermawan, S.H., M.H dan Kasubagbin Aris Mulyono, SH.
Dalam wawancaranya, Bupati H. Achmad Fikry menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa menjadi langkah awal untuk memperbaiki kedepan dan meningkatkan sinergi.

“Hari ini banyak diskusi dengan Pak Kajari, sama-sama mengeluarkan pengalaman, pengalaman berkeluarga maupun pengalaman bekerja. Juga tadi kami berdiskusi terkait format-format kedepan agar bekerja dengan penuh kehati-hatian, dalam hal itu kami sangat berharap sekali ada pengawalan dari pihak kejaksaan,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kajari HSS menyampaikan bahwa sinergi antara Pemerintahan Daerah dan Kejaksaan Negeri HSS sudah terjalin sejak dahulu.
“Ada perintah dari atas (Jaksa Agung) supaya kita mendorong pembangunan di daerah. Jadi untuk itu kita melakukan sinergi, supaya dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tidak ada hambatan. Yang mana hal ini merupakan salah satu cara supaya masyarakat bisa meningkatkan perekonomian, minimal dari keluarganya dulu,” jelasnya.
Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Bagian Prokopim Setda HSS Ika Aguspiannor, S.Sos, M.IP dan Kepala Bagian Hukum Setda HSS Fitri, SH.
(Kominfo-HSS/MM/20022023)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *