Uncategorized

PEMKAB HSS KEMBALI GELAR SAFARI RAJAB DI KECAMATAN SIMPUR

Safari Rajab Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) kali ini sampai giliran di Kecamatan Simpur. Acara yang dilaksanakan ba’da Sholat Maghrib hari ini bertempat di Masjid Al Inqiyad, Desa Panjampang Bahagia.

Sebagaimana biasa Bupati Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. M. Noor, M.AP beserta jajaran mengikuti langsung kegiatan ini. Minggu (16/02).

Kegiatan Safari Rajab ini terus dilaksanakan pemerintah Kab. HSS sebagai cara untuk menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat, selain itu safari rajab juga untuk menyampaikan beberapa informasi kebijakan kepada warga masyarakat.
“Mudah-mudahan ktia bisa terus memperingati hari-hari besar keagamaan sebagai media dakwah sekaligus menjadi pengingat bagi kita akan sejarah islam,” harap Bupati dalam sambutnya.
Sementara tampil sebagai penceramah TGH. TGH. M. Hatta Nur Jamil. Sedangkan menyangkut materi ceramah yang disampaikan TGH. Hatta Nor Jamil mengulas seputar Isra Mi’raj yang merupakan mukjizat dianugerahkan kepada Nabi Muhammad SAW.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *