Uncategorized

PEMERINTAH KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN MENYERAHKAN DANA HIBAH KEPADA MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) HSS DAN DEWAN MESJID INDONESIA (DMI) HSS.

Dana Hibah tersebut diserahkan oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H Achmad Fikry M.AP kepada Ketua MUI TGH. Jamhari Muhdin dan Ketua DMI HSS H. Muhammad Thaha bertempat di Pendopo Kabupaten, Jum’at (17/2).

Hibah yang diberikan ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan serta aksi nyata Pemkab HSS sebagai bentuk pelaksanaan visi misi Kab. HSS yang ingin mensejahterakan masyarakatnya dunia akhirat.
“Semoga dana hibah yang diberikan bisa bermanfaat untuk kelancaran organisasi dan segala kegiatan lainnya yang dilaksanakan sehingga kita semua mendapatkan keridhoan Allah SWT”, ucap Bupati HSS.

Dikesempatan ini Bupati HSS juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran MUI Kab. HSS dan DMI HSS yang selama ini bersama Pemerintah Daerah terus mengelola hal-hal yang berkaitan dengan keagamaan.
“Keberadaan Para Ulama sangat dirasakan manfaatnya saat pemerintah membutuhkan dukungan yang kuat, seperti pada saat covid 19 dimana posisi pemerintah saat itu sangat memerlukan pendampingan dan dukungan kebijakan karena menyangkut kegiatan peribadatan”, ungkap Bupati HSS.

Lebih lanjut Bupati HSS mengatakan pihaknya berharap dengan apa yang telah dirajut bersama selama ini bisa terus berlanjut kedepan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *