Uncategorized

BUPATI HSS IKUTI PENCOCOKAN DAN PENELITIAN PEMILU 2024

Mengawali tahapan Pemilu 2024, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP bersama istri pada hari ini, Kamis (16/02/23) telah mengikuti tahapan Coklit (Pencocokan dan Penelitian) yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih).

Tahapan Coklit yang dilaksanakan di kediaman Bupati HSS ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten HSS Nida Guslaili Rahmadina, S.Pd beserta jajaran, dan Ketua Bawaslu Kabupaten HSS Hasnan Fauzan, M.Pd beserta jajaran.

Saat diwawancarai awak media, Ketua KPU Kabupaten HSS Nida Guslaili Rahmadina, S.Pd menjelaskan pelaksanaan Coklit ini dilakukan agar data pemilih bisa benar-benar valid. Kita berharap dengan adanya pelaksanaan Coklit ini mampu memvalidkan data pemilih, sehingga tidak ada warga yang tidak mendapat hak pilihnya.
“Alhamdulillah pelaksanaan Coklit ini bisa kita awali di kediaman bapak Bupati HSS, dan akan dilanjutkan oleh Pantarlih ke rumah-rumah warga, dan pelaksanaan Coklit ini akan dilakukan hingga satu bula kedepan yaitu sampai dengan bulai Maret”, jelasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *