Uncategorized

PENINJAUAN JALAN TANGGUL SUNGAI KALANG

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA bersama Kepala Bagian Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ) Mahyuni, ST, MM, Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Fazar Sya’bana, ST dan Camat Kandangan H. Syamsuri, SSTP, M.Si meninjau ruas Jalan Tanggul Sungai Kalang Desa Lungau Kecamatan Kandangan, Rabu (15/02).

Selaku Ketua RT.1 Sungai Kalang Misran menuturkan bahwa jalan ini merupakan jalan masyarakat yang kemudian dijadikan tanggul oleh Balai Sungai.
“Kami berharap agar jalan ini bisa seperti yang lain yang nyaman untuk dilalui karena jalan ini penuh bebatuan dan lubang-lubang,” tuturnya.

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dalam wawancaranya menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat terkait peningkatan kualitas jalan, memang telah diterima namun masih ada kendala.
“Jalan tanggul ini sudah pernah disampaikan ke Pemerintah Provinsi, tapi karena jalan ini merupakan tanggul, sehingga jalannya tidak boleh diapa-apakan dan itulah yang menjadi kendala bagi Pemkab HSS untuk memperbaikinya,” ungkap Beliau.

Wabup berharap agar pihak terkait dapat memaklumi dan memberikan toleransi untuk peningkatan jalan agar masyarakat bisa lebih nyaman. Pasalnya sudah puluhan tahun masyarakat memiliki harapan agar bisa terpenuhi dan terealisasikan.
“Kami memastikan datang kesini untuk bisa membantu, tapi kendalanya adalah persoalan ada diaturan dan kebijakan pemilik aset,” ucap Wabup.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *