Uncategorized

BUPATI HSS SERAHKAN DANA HIBAH BAGI PEMBANGUNAN TEMPAT IBADAH

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menyerahkan bantuan berupa dana hibah bagi pembangunan tempat ibadah di 5 tempat wilayah Kecamatan Kandangan, Senin (06/02).

Adapun tempat ibadah yang mendapat bantuan dana hibah di wilayah Kecamatan Kandangan, yaitu Masjid Ar Raudah Kelurahan Kandangan Kota sebesar Rp. 50 juta, Langgar Al Mu’awanah Desa Tibung Raya sebesar Rp. 20 juta, Langgar Nurul Iman Desa Amawang Kiri sebesar Rp. 50 juta, Masjid Al Minah Kelurahan Kandangan Barat sebesar Rp. 300 juta, dan Ponpes Tahfiz Qur’an Gafururrahim Kelurahan Kandangan Barat sebesar Rp. 50 juta.

Bantuan pada tempat ibadah adalah sebagai bentuk kepedulian Pemkab HSS untuk pembangunan bidang keagamaan, dengan harapan agar bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya guna menunjang ibadah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Bupati HSS H. Achmad Fikry berharap bantuan dana hibah yang telah diberikan, dapat segera digunakan untuk memperlancar pembangunan tempat ibadah dan digunakan sesuai dengan keperuntukkannya.
“Semoga dana hibah yang telah diterima dapat memperlancar dan mempercepat penyelesaian pembangunan tempat ibadah dimana dana hibah tersebut disalurkan,” harapnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *