Uncategorized

WABUP HSS HADIRI BEBERAPA UNDANGAN PERNIKAHAN

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsyuri Arysad, S.AP, MA didampingi istri Srie Astuti Syamsuri Arsyad, SKM pagi ini menghadiri beberapa undangan. Sabtu, (04/02/2023).

Diantaranya menghadiri undangan pernikahan apt. Wini Nurkhalisa, S. Farm, putri dari Putri dari Bpk. Wahyu Wahdini (Alm) dan Ibu Hj. Norliana & Muhammad Iqbal Hafizi, S. Kom, putra dari bapak Drs. H. Basyirullah & Ibu Hj. Sri Yuliana, S.Pd. Bertempat Gedung Kesenian Kab. HSS di Jl. Melati, Kelurahan Kandangan Utara.

Pernikahan Rezky Norhaliza Septya Azmi, S.Farm, Putri dari Bpk. H. Hermawardi Aran. SE dan Ibu Hj. Sri Hartini, A.Md., Farm & Abdurrazak, S.Kom, Putra dari Bpk. H. Ramil & Ibu Hj. Kasmawati (Almh). Bertempat di Kandangan Hulu III, Keluarahan Kandangan Kota.

Dan pernikahan Siti Nur Hani, Puteri dari Bapak Muhammad Noor Zain (Alm) dan Ibu Siti Hilmah & Muhammad Mujiburahman Putera dari Bapak H. Ardiansyah (Alm) dan Ibu Nor Khalifah di desa Sungai Kupang.
Wabup HSS juga mengucapkan semoga pasangan mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah dalam mengarungi kehidupan rumah tangga. Amiinn yaa Rabbal’alamin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *