Uncategorized

BUPATI HSS MEMBUKA KEGIATAN MUSRENBANG RKPD TAHUN 2024 DI KECAMATAN DAHA BARAT

Seusai menyerahkan Bantuan PMT, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP melanjutkan kegiatannya yaitu membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kab. HSS tingkat Kecamatan untuk Tahun 2024.
Dimana pada hari ini Kecamatan Daha Barat menjadi titik pelaksanaan kegiatan Musrenbang tersebut. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Daha Barat, pada Rabu (01/02/2023).

Dalam membuka kegiatan tersebut, Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi oleh Sekretaris Daerah Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS H. MK. Saputra, SH, M.IP.

Di awal kegiatan, terlebih dahulu disampaikan laporan oleh Ahmad Yani, S.Sos, M.IP selaku Camat Daha Barat. Dimana dalam laporannya tersebut beliau menyampaikan bahwa pada kegiatan Musrenbang Desa yang dilaksanakan di 7 Desa di Daha Barat yang dilanjutkan dengan kegiatan Pra-Musrenbang dengan menghasilkan sebanyak 103 usulan yang sudah dikerucutkan menjadi 21 usulan.

Sementara itu Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP dalam sambutannya sekaligus membuka Musrenbang ini menjelaskan bahwa kegiatan ini harus berfokus pada apa yang akan diusulkan untuk tahun 2024, sehingga menghasilkan kesepakatan – kesepakatan yang disetujui bersama di Kecamatan Daha Barat.
Musrenbang Kecamatan ini dihadiri oleh perwakilan anggota DPRD Kab. HSS, Asisten Setda Kab. HSS, Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Kab. HSS, Forkopimcam, TP-PKK Kec. Daha Barat, Kepala Instansi vertikal Kec. Daha Barat, para Kepala Desa beserta Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, Forum Anak, dan berbagai stakeholder terkait dengan pelaksanaan pembangunan di tingkat Kecamatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *