Uncategorized

GELAR PANGAN MURAH TTI DI DESA MALILINGIN

Memasuki tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) melalui Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) kembali Menggelar Pangan Murah Toko Tani Indonesia (TTI) dalam rangka melayani masyarakat guna mengantisipasi terjadinya inflasi.

Gelar Pangan Murah TTI pada hari ini Kamis, (26/01) dilaksanakan di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung. Rencananya di tahun 2023 ini pasar murah akan diadakan sebanyak 86 kali dan semenjak awal tahun sudah berjalan ke 4 kalinya. Pelaksanaan Gelar Pangan Murah TTI sendiri dimulai dari tanggal 17 Januari s/d 14 Desember 2023.

Adapun dalam Gelar Pangan Murah TTI tersebut, tampak antusiasme yang tinggi khususnya dari warga Malilingin, dimana masyarakat langsung menyerbu jualan Gelar Pangan Murah TTI.
Suyono selaku Kepala Desa Malilingin mengucapkan terima kasih karena Pemkab melalui Dinas Ketapang sudah melaksanakan Gelar Pangan Murah TTI di Desa Malilingin.
“Mudah-mudahan Gelar Pangan Murah TTI ini dapat dilaksanakan kembali di desa Malilingin diwaktu yang akan datang.” Harap Suyono.
Adapun bahan pangan yang dijual diantaranya Gula Putih, Minyak Goreng, Bawang Merah, Bawang Putih, Telur Ayam, Asam Jawa, Garam, dan lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *