Uncategorized

SEKOLAH SEPAK BOLA RAKAT MUFAKAT JUNIOR GELAR LATIHAN PERDANA

Sekolah Sepak Bola (SSB) Rakat Mufakat Junior menggelar latihan perdananya bersama Pelatih Mahriadi dan Ketua SSB Rakat Mufakat Junior Rahmani. Sabtu (07/01/23).
Latihan perdana SSB Rakat Mufakat Junior yang dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat Hulu Sungai Selatan tersebut berjalan lancar dengan semangat tinggi para siswanya.

Dalam kesempatan tersebut Rahmani menjelaskan, bahwa SSB Rakat Mufakat Junior merupakan SSB ke 3 yang ada di lingkup Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
“Dan kami memperkenankan kepada seluruh siswa yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk bergabung ke SSB Rakat Mufakat Junior, dengan kisaran umur mulai dari 6 sampai dengan 15 Tahun”, jelas Ketua SSB Rakat Mufakat Junior.
Lebih lanjut Rahmani juga mengatakan bahwa SSB Rakat Mufakat Junior baru terbentuk pada tanggal 23 Desember 2022.
“Sampai dengan hari ini kami sudah memiliki 70 siswa yang didampingi pelatih bersertifikat, serta menggunakan kurikulum berstandar sepak bola usia dini”, lanjutnya.

Rahmani juga mengucapkan rasa syukurnya karena dalam latihan perdana hari ini antusias para siswa terlihat sangat tinggi.
“Alhamdulillah dengan tingginya antusias para siswa yang terlihat, tentu kami mampu terus memupuk potensi yang sudah ada ini, dan kami juga berharap semoga kedepannya para generasi muda yang menjadi siswa SSB Rakat Mufakat Junior ini bisa menjadi atlet-atlet yang berprestasi untuk Kabupaten Hulu Sungai Selatan”, harapnya.

Sementara itu Mahriadi Pelatih SSB Rakat Mufakat Junior menambahkan, bahwa pendaftaran sebagai siswa SSB Rakat Mufakat Junior sudah dibuka sejak tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 7 Januari 2023 dan akan masih berlanjut untuk waktu mendatang.
“Bagi para teman-teman yang berminat bergabung bisa langsung menghubungi ke A. Mujahid 081328201833 – M. Rasidi 081932238405”, tambahnya.
Mahriadi juga menuturkan untuk pelaksanaan latihan akan dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat Hulu Sungai Selatan, setiap hari Sabtu dan hari Minggu.
“Dalam latihan perdana hari ini kami melihat para siswa sangat berkonsentrasi dalam mengikuti arahan para pelatih. Selain itu siswanya juga memiliki potensi yang baik dalam sepak bola, dan kami akan terus memberikan pendampigan untuk para siswa SSB Rakat Mufakat Junior”, tuturnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *