Uncategorized

Wabup HSS Hadiri Acara Musyawarah Daerah ke XII Dewan Harian Daerah 45

Bertempat di Hotel Best Western, Banjarmasin. Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S. AP, MA selaku Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kab. HSS menghadiri acara Musyawarah Daerah ke XII Dewan Harian Daerah 45 (Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Kalimantan Selatan(Kalsel). Senin (26/12)

Acara dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalsel Dr.(HC). H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. yang juga selaku Ketua Umum Dewan Harian Daerah (DHD) 45 Provinsi Kalsel. Usai sambutan, Gubernur Kalsel mewakili Dewan Harian Nasioan (DHN) 45 menyerahkan penghargaan kepada Wakil Bupati HSS.

Adapun Piagam penghargaan dan Medali yang diterima berupa Penghargaan dan Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), atas peranserta dan pengabdian dalam upaya melestarikan dan membudayakan jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan 45.

Dalam wawancara Wakil Bupati HSS, beliau menyampaikan bahwa capaian atau apresiasi dari DHD dan DHN merupakan hasil jerih payah dari semua kalangan.
“Tentu ini adalah setitik nilai yang kita berikan, jauh dari apa yang telah dilakukan oleh pejuang. Oleh karena itu kita akan terus berjuang dan ini akan menjadi motivasi bagi kami semua baik secara pribadi dan pengurus untuk terus berbuat menjadi lebih baik terutama dalam hal pewarisan nilai-nilai pejuang.” Tutup Wabup.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *