Uncategorized

Wabup Kab. HSS Menghadiri Puncak Peringantan HUT Kab. HST Ke 63

Pagi ini Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsyuri Arysad, S.AP, MA didampingi istri Srie Astuti Syamsuri Arsyad, SKM mewakili Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry M.AP menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Hulu Sungai Tengah ke-63.

Dengan mengusung tema “Banua Lestari, Mangariau Rejeki”, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalsel H. Muhidin, S.E., S.H., M.M. Bertempat di Lapangan Dwi Warna Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Pada Kamis, (22/12/2022).

Ditemui seusai kegiatan, Wabup HSS menjelaskan salah satu momen pada peringatan Hari Jadi Kab. HST tersebut adalah bagaimana mempertahankan pegunungan di wilayah HST tersebut agar terhindar dari persoalan tambang. Hal tersebut diyakini akan menjadi kebaikan bagi masyarakat juga bagi penyangga ekosistem di Kalsel.
“Sebagai bagian dari tetangga tentu kita mendukung penuh apa yang telah mereka lalukan”. tegas Wabup HSS.
“Kami atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Daerah Kab. HSS tentu atas nama masyarakat HSS juga mengucapkan selamat Hari Jadi yang ke-63. Tetap maju, unggul, dan agamis bagi Kab. HST.” tutupnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *