Uncategorized

Pemkab HSS Melaksanakan Apel Kesadaran

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksanakan Apel Kesadaran yang dirangkai dengan Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional dan Hari Bela Negara ke-74 yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati. Senin (19/12).

Pada momen tersebut, Bupati selaku Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua ASN, yang selama tahun 2022 bersama jalankan roda pemerintahan pembangunan untuk masyarakat sehingga dapat berjalan baik dan lancar.
“Modalnya kita Bersatu, mempererat jajaran ASN, kita adalah satu, prioritas kita satu kepada tugas dan pekerjaan kita sebagai abdi negara. Oleh karena itu kami berterima kasih atas dharma yang dibaktikan demi menghantarkan Kabupaten HSS dengan berbagai penghargaan dan prestasi, dan ini merupakan kerja keras bapak/ibu jajaran ASN di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa/kelurahan,” terangnya.

Lebih lanjut, sehubungan dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Bupati juga sampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada para potensi sosial, yang selama ini hadir bergandengan dalam membangun Kabupaten HSS.
“Mereka adalah pejuang-pejuang sosial dilapangan, mereka tidak mengenal lelah dan waktu, dan mereka selalu hadir di kesempatan pertama. Mudah-mudahan semangat kesetiakawanan ini bisa terus dipupuk dan dipacu kepada masyarakat kita yang memerlukan uluran tangan kita semua,” ungkapnya.
Sementara itu, mengiringi momen bela negara bupati mengajak kepada seluruh peserta apel untuk senantiasa meningkatkan kesadaran, semangat serta kewajiban membela negara dalam membangun bangsa dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.
“Selamat Hari Bela Negara ke-74, semoga dengan peringatan bela negara dapat menjadi momentum bagi kita untuk dapat terus memberikan pengabdian bagi negara,” tandas Bupati

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *