Uncategorized

HSS SABET 2 PENGHARGAAN SEKALIGUS PADA PUNCAK PERINGATAN HARI IBU

Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar puncak Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” sekaligus penyerahan penghargaan Desa / Kelurahaan Peningkatan Kualitas Keluarga (PK2D) terbaik dan Pemenang Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) yang aktif dalam perlindungan anak, bertempat di Mahligai Pancasila Banjarmasin. Senin (12/12)

Perwakilan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kab. HSS) yakni Desa Tambingkar Kec. Kalumpang memperoleh penghargaan PK2D terbaik dengan Kategori Utama, yang diserahkan langsung oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Prov. Kalsel, Husnul Hatimah, SH, MH kepada Kepala Dinas PPKABPPPA, Kab. HSS Dian Marlina, S.STP, M.Si.

Selain itu, untuk PATBM yang aktif dalam perlindungan anak se-Prov. Kalsel dimenangkan oleh Desa Kapuh Kec. Simpur dengan predikat Peringkat 1 se-Prov. Kalsel yang juga diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Prov. Kalsel kepada Ketua PATBM Desa Kapuh, Riduan Saidi.
(Kominfo-HSS/Mimin1/12122022)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *