Uncategorized

Audiensi Pengawasan Pelaksanaan Pembangunan Wabup HSS Bersama Asosiasi Madrasah Swasta Kab. HSS

Pagi ini Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyelenggarakan Audiensi Pengawasan Pelaksanaan Pembangunan antara Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad S.AP M.A bersama Asosiasi Madrasah Swasta Kab. HSS.

Bertempat di Pendopo Wakil Bupati, Kecamatan Kandangan. Pada Rabu, (07/12/2022).
Dialog ini berupa penyampaian usulan ataupun aspirasi oleh perwakilan Kepala Sekola Madrasah yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan kondisi yang terjadi kepada Pemerintah Daerah berupa tanggapan maupun pertanyaan kepada Wakil Bupati HSS.

Kepala Kantor Kemenag Kab. HSS Drs. H. Muhammad Yamani M.Pd.I yang juga selaku narasumber pada kegiatan ini melaporkan bahwa Jumlah Asosiasi Madrasah Swasta se-Kab. HSS berjumlah 35 Madrasah, yang terbagi sebanyak 22 Madrasah Ibtidaiyah dan 13 Madrasah Tsanawiyah.

Dalam wawancaranya sesusai audiensi, Syamsuri Arsyad S.AP M.A menjelaskan bahwa kegiatan dialog pembangunan antara Pemerintah Daerah bersama jajaran Kementrian Agama Kab. HSS tersebut telah lama direncanakan, sehingga beliau sangat bersyukur karena pada hari ini pertemuat tersebut dapat terealisasi.
Dijelaskannya lebih lanjut dari diskusi tersebut banyak terungkap harapan dan hajat – hajat yang disampaikan.
“Tentu kami sangat senang tadi banyak masukan dan harapan yang disampaikan, karena bagaimanapun mereka adalah bagian dari Pemerintah Daerah. Maka wajar Pemerintah Daerah juga memperhatikan keberadaan mereka.” ucap Wabup HSS.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *