Uncategorized

Wakil Bupati HSS Tinjau Pelaksanaan Pembangunan

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, S.AP, MA meninjau pelaksanaan pembangunan di Kecamatan Kecamatan Kandangan, Kecamatan Daha Barat, dan Kecamatan Daha Utara Senin (06/12/2022). Peninjauan ini dilakukan guna memastikan sejauh mana progres yang telah dikerjakan.

Monev ini dilaksanakan Wakil Bupati HSS bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kab.HSS Tedy Soetedjo, ST. MT Kepala Bagian PBJ, jajaran Dispera KPLH serta jajaran Bagian Perekonomian dan Pembangunan, guna memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan dilaksanakan berjalan sesuai dengan rencana.

Pada Monev ini Wakil Bupati HSS beserta rombongan mengawali monevnya pada lokasi proyek Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah di Gambah Luar. Selanjutnya Meninjau Rekonstruksi/Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Siang Gantung Kec. Daha Barat. Lalu terakhir meninjau Titian Jembatan Desa Hamayung Kecamatan Daha Utara. serta meninjau kondisi jalan yang berlubang di jalur yang menghubungkan Hamayung – Babirik

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *